selamat datang

Karena Semua Hal Perlu Dikomunikasikan :))

Rabu, 06 Juni 2012

Semoga Tak Terulang

Selingan curahan hatii, kisah sedih di malam minggu judulnya..

malam ini malam minggu, yaa..sebenarnya memang tak pernah ada bedanya dengan malam-malam yang lain. mungkin hanya suasana luar saja yang berbeda, terlihat lebih ramai dan banyak para remaja yang bermalam mingguan, entah sendiri ,bersama teman, atau bersama pasangannya. setelah beberapa hari aku hanya berdiam diri di kost an, aku pun ingin merasakan suasana yang berbeda. aku memang termasuk tipe orang yang cenderung gampang bosan. aku ingin menghabiskan malam di luar, menikmati suasana malam, atau apa sajalah yang penting tidak garing dan tidak membuatku bosan. malam minggu yang sederhana namun berkesan, ittulah yang aku harapkan sebenarnya malam ini. berharap memang tak dilarang.
akhirnya aku jalan bersama seseorang (spesial tentunya). kami hanya sekedar jalan-jalan berkeliling kota saja sebenarnya, berangkat sekitar jam setengah 7. eh, baru setengah jalan menikmati malam malah kejadian missunderstand.. hhaaahhh, dan hal itu sangat membuat ku total kehilangan mood. sebenarnya bukan masalah besar, malah bukan masalah sebenarnya. tapi aku yang saat itu benar-benar sedang antusias jalan seolah dipatahkan antusiasme itu karena secara tidak langsung diajak kembali ke kosan. hhuuuufttthh, hanya sederhana sebenarnya inginku. tak banyak. ketika itu memang perutku sudah mulai terasa lapar, tapi tak terlalu. aku ingin makan mi ayam berdua dipinggir jalan sambil menikmati suasana malam dan orang yang lalu lalang, setelah itu baru melanjutkan jalan-jalan. ehh, tak taunya mi ayam itu terlanjur dibungkus, mau dimakan dimana cobaa?? malas sekali pulang ke kosan. apalagi waktu masih menunjukkan pukul 08.20, setidaknya masih ada sedikit waktu untuk jalan-jalan. dengan tampang bete, aku minta langsung diantar pulang ke kost an saja. akhirnya aku menemukan cara mengembalikan mood yang sempat hilang, menonton film 'wedding dress' lumayan menghibur. semoga besok sensivitasku mulai menurun dan sudah kembali normal. hmmm.. walaupun cerita nya ga mutu, tapi gapapa deh. pura-puranya aku cuma mau meluapkan uneg-uneg aja disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar